Senin, 12 Agustus 2013

Upload File

Jika Anda Sudah menjadi admin tapi tidak tau upload dimana saya tau solusinya .Beberapa Web Upload :

1.Uppit.com
Memakai Uppit Juga Cukup Sulit tapi jika tidak bisa harus coba coba dulu yg size nya kecil jangan langsung besar seperti saya waktu itu upload 79 MB udh Selesai terus bingung jadi gagal.


2.Mirror Creator
Anda harus memiliki akun nya Jika Memakai MC lebih cepat dan mudah.

3.MediaFire
Ini yang paling susah saya saja tidak bisa
Caranya Cari di goggle aja banyak.

4.ShareBeast
Memakai ShareBeast juga mudah .

5.Tustifiles
Tustifiles itu mudah juga .

Sekian Dulu ,Post Dari Saya
Terima Kasih ,Kunjungi terus blog saya ya

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Manga Crazyamim , Fanspage Crazyamim . Diberdayakan oleh Blogger.
All About Anime Sub Indo © 2008 Template by:
SkinCorner